Tuesday, July 22, 2008

SURAT SANG PRESIDEN


Surat dari Presiden PKS, Tifatul Sembiring

Ditulis dalam rangka Musyawarah Kerja Nasional PKS 2008

Pesan kepada Bangsa



Kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia yang saya cintai



Assalamualaikum Wr Wb,



Saya menyampaikan pesan kepada bangsa yang saya cintai ini, agar Bangsa Indonesia berjuang untuk perubahan.Sebab Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum, jika kaum itu tidak mau merubah nasib mereka masing-masing.



Wahai bangsa yang saya cintai ...

Jangan sekali-kali mau menyerahkan kekuasaan kepada orang-orang yang tidak amanah, dan tidak jujur, mudah berjanji dan mudah mengingkarinya.



Wahai bangsa yang saya cintai ...

Kita punya hak untuk berubah, kita punya kesempatan untuk keluar dari kemiskinan, kebodohan, kesakitan, dan kemelaratan ini ..

Kitalah yang harus merubah nasib kita sendiri, bukan orang lain.

Angin perubahan sedang bertiup kencang... Marilah kita raih harapan menuju masa depan yang lebih baik.



Wahai bangsa Indonesia yang saya cintai...

Untuk mewujudkan perubahan itu, kita butuh pemimpin yang lebih muda.Pemimpin yang lebih segar, visioner, tegas, dan tidak peragu dan berjiwa kenegarawan.Pemimpin yang punya kompetensi dan mampu sebagai motivator bagi seluruh lapisan rakyat Indonesia.

Merelah harus komitmen, jika mereka terpilih harus mundur dari jabatan di partainya, agar tidak campur aduk antara tugas partai dan tugas negara. Lalu sepenuhnya harus loyal dan fokus kepada tugas-tugas negara.



Wahai bangsa Indonesia yang saya cintai...

Marilah kita berjuang untuk mewujudkan pemimpin baru...Yang berkomitmen memberantas korupsi tanpa tebang pilih.Berlaku adil dan menegakkan supremasi hukum.Pemimpin yang sanggung melindungi rakyat. Pemimpin yang melindungi kekayaan alam Indonesia.Dan memprioritaskan untuk kepentingan rakyat Indonesia.



Semoga Allah SWT menyertai perjuangan kita, Amien.

No comments: