Saturday, March 24, 2007

Selamat Datang

Assalamu'alaikum, wr.wb.
Akhirnya jadi juga Blog ini dibuat,....Indragiri Hulu merupakan salah satu daerah di Riau dengan perolehan suara sangat minim pada pemilu 2004 sehingga satu diantara 2 DPD di Riau yang "tanpa Aleg" adalah DPD Indragiri Hulu, sedih memang :(( sementara tempat lain sudah berancang-ancang membentuk fraksi mandiri di DPRD di sini masih berkutat untuk mendudukan kader di dewan.
Salah satu kelemahan pada kader2 di sini adalah "buta" informasi yang sifatnya nasional dan internasional bahkan mungkin berita seputar riau sekalipun. Tragis untuk ukuran kader dakwah, kalau buta situasi bagaimana mau berkiprah di masyarakat?. Alasannya macam2, dan itu melanda bukan hanya kader-kader yang ada di pelosok (DPC) tetapi juga termasuk kader-kader yang ada di Ibukota Kabupaten -Rengat, red-
Dengan adanya blog ini mudah-mudahan bisa membantu menyebarkan informasi yang sedang berkembang di masyarakat, daerah - riau dan sekitar- , nasional bahkan internasional kepada kader dan blog ini sarana "TPS" -Tempat Pengumpulan Sementara" :))
Akses Internet? ehm....masih berapa %, entah?
Semoga Bermanfaat,
SalamAyah Khansa Sulthana

No comments: